Jumat, 26 Desember 2008

LeT's Be a gooG FriEnd 4eVer

jadi TemaN yaNg baiK meMang gaMpanG-gaMpang susaH. taPi giMana puN susaHnya, mesti beRusaha seBaiK muNgkin uNtuK jadi teman yang baiK bagi saHabat ataU oRang-oRang terdeKat kita. iNi tips suPaya meNjadi teMan yaNg baiK. Lets FiNd moRe,, :)
'puT yoUr seLf iN yoUr fRieNds sHoeS, aNd tHiNk aBoUt ThE tHiNk yoU do'
Kata di aTas beRmakna kaLau kaMu meRasakan apa yaNg teman kaMu raSakan, baiK daLam keaDaan seNaNg maUpun suSah, daN fikirkaNlah seTiap tiNdakan suPaya nggaK meNyakiTi perasaan saHabatMu.
  • StEp hOw to Be a Good FriEnd
  1. kaMu muSti sEnsiTif deNgan keadaan teMan kaMu. taNyakan apakah diA sedang seDih saat waJahNya muRuNg daN beRbahaGialah saat dia seDang seNaNg. uSahakan terUs seLalu ada di saMpiNgNya saaT dia meRasa keSepiaN daN biNguNg meSti meLakukaN aPa.
  2. ajaklah temanMu ke teMpat-teMpat baRu supaya dia baNyak bertEmu deNgan oRang-oraNg baRuyaNg meNyenaNgkan
  3. bersenaNg-seNanglaH !! kaRena berTeman nggaK mEsti selalu seriUs daN berteMan iTu saNgatlah meNyenaNgkan.
  4. jaDiLah diRiMu seNdiRi dan jaNgan berPura-pura meNjadi oRang lain uNtuK meNdapatkan teMan.
  5. puJiLah teManMu saat dia meLakuKan seSuatu yaNg luaR biasa, haL iNi BakaL mEmBuaT teManMu mErasa yaKin pada diRiNya seNdiRi.
  6. taPi kaMu juGa Mesti beRhati-haTi deNgan puJian. kaReNa kaLau teRlalu baNyak meMuji, kaMu baKalan diKira pEnjiLat daN teManMu bisa aJa meNjauh
  • FriEndShiP tiPs
  1. jaDiLah pEndeNgar yaNg baiK daN jaGaLah raHasia saHabatMu suPaYa kaMu di pErcaYa. juGa buaTlaH saHabatMu nYaman saat beRceRiTa kePadaMu.
  2. Cobalah haL-haL baRu yaNg mEnyEnaNgkaN suPaya huBuNgan kaLian nggaK meMboSankan.
  3. coNtoHnya, perGi kE teMpaT-teMpat baRu aTau NgiNeP sambiL cuRhat-cuRhatan.
  4. jaDilah teman yaNg jujur daN aPa aDanya
  5. beRbaGi rAhasia deNgan saHabatMu sUpaYa dia bisa meRasa kaLau kaMu meMpErcaYaiNya. dEngaN beGiTu teManMu juGa akan beLaJar buaT meMpercaYai kaMu. taPi jaNgan teRlaLu baNyak raHasia yaNg kaMu baGi. kaRena kaMu juGa buTuH meNyiMpan sedikit rahasia dalam hiDuPmu. jaNgan baTasi peRgauLan teManMu, iziNkanLah diA uNtUk berGauL deNgan oRang lain. dan jaNgan biCara teNtang keBuruKan temanMu deNgan oRang lain di BelaKangNya, kaRena Kamu aKan di aNggaP peNghiaNat.

naH,, giMana tiPs meNjadi teMan yaNg baiK cuKup muDah kaN?? so,, aRe yOu reaDy foR tHis??

"uNtuK nGebeNtuK iKataN peRsaHabaTan daN peRsauDaraan haRus ada KeReNdaHan haTi daN keiKhLasaN beKerJa saMa mEsKiPun deNgan seseoRang yaNg keLiHataNNya gaK lEbiH baIk daRi kita"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar